Jumat, 23 Desember 2011

Tetap tinggal dalam Pengajaran Kristus (PMA)


Air hidup yang Tuhan berikan sanggup memberi kepuasan. Kita tidak perlu lagi mencari kepuasan-kepuasan lain (keinginan mata, keinginan daging, serta keangkuhan hidup yang ditawarkan oleh dunia). Kita menerima air hidup yang sanggup memberi kepuasan itu di Yerusalem Baru. Air hidup itu ialah firman dalam Pengajaran Mempelai Alkitabiah (PMA) yang adalah kebutuhan di akhir zaman. Tanpa Pengajaran Mempelai Alkitabiah (PMA) kita tidak mungkin menjadi Mempelai Perempuan Tuhan. Tuhan mau kita tinggal dalam Pengajaran Kristus sebagai Kepala (PMA) dan tidak melangkah keluar. Bila kita tetap tinggal dalam Pengajaran Kristus (PMA), kita bagaikan ranting yang melekat pada pokok. Tetapi, bila kita melangkah keluar dari Pengajaran Kristus sebagai Kepala kita bagaikan ranting yang terpisah dari pokok dan menjadi kering. Yang menolak Pengajaran Kristus (Pengajaran Mempelai Alkitabiah) itulah antikristus.
Firman ialah benih yang sanggup melahirkan baru. Firman sanggup mengubahkan hidup kita. Tanda kelahiran baru = kita tidak lagi mencari keinginan daging, keinginan mata serta keangkuhan hidup, yang kita cari hanyalah air hidup (firman dalam Pengajaran Mempelai Alkitabiah). Tanda tidak ada kelahiran baru = tidak konsentrasi saat dengar firman.
Kalau kita beribadah untuk cari air hidup/firman yang memberi kepuasan, kita tidak akan kecewa. Tetapi bila tujuan kita beribadah adalah untuk mencari kepuasan-kepuasan dunia, kita pasti kecewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar