Kamis, 31 Juli 2014

KESAKSIAN KKR SOLO JUNI 2014


Terima kasih Tuhan Yesus Kristus Mempelai Pria Sorga yang telah memberkati KKR PMA (Pengajaran Mempelai Alkitabiah) yang diselenggarakan di Solo pada tanggal 25-26 Juni 2014 ini dengan dua kali kebaktian. Kami merasakan limpahan berkat firman PMA melalui tema “Hendaklah kamu juga siap sedia” yang diambil dari Matius 24:44.
Kita anak-anak manusia telah hidup menyeleweng dan bejat (Mazmur 14: 1-3). Namun Anak Manusia yang berasal dari Sorga (Tuhan Yesus Mempelai Pria Sorga) mau  menyarahkan  nyawaNya sampai mati untuk anak-anak manusia yang berasal dari tanah. Anak Manusia sekarang sudah pulang kembali ke rumah Bapa di Sorga. Namun Ia akan datang kembali dalam kemuliaan sebagai Mempelai Pria Sorgawi untuk mengangkat kita yang telah siap sedia untuk menjadi Mempelai Nya.
Hanya ada dua pilihan, masuk kota Yerusalem Baru, kota mempelai sebagai Mempelai Perempuan Tuhan atau masuk Babel sebagai mempelai iblis. Maka kita harus bersiap sedia untuk menjadi Mempelai Perempuan Tuhan. Matius 25: 1-13 Dosa makin bertambah, dunia ini makin gelap, menunjukkan bahwa kita telah berada pada tengah malam/akhir zaman dimana Tuhan akan segera datang. Tidak perlu tahu kapan Tuhan datang, yang penting kita bersiap sedia. Di tengah kegelapan, kita perlu pelita yang menyala. 10 gadis menunjukkan gereja Tuhan yang tahu Yesus datang sebagai Mempelai Pria. Tuhan sebenarnya memilih 12 orang, namun ada 2 yang tidak menerima Yesus sebagai Mempelai.
Hari-hari kita sudah sangat singkat. Jangan kita menjadi lemah dan putus asa karena beban hidup. Mempelai Tuhan harus tetap semangat. Yang menang bersama-sama dengan Mempelai Pria ialah Mempelai PerempuanNya. Terpanggil halaman Tabernakel (pertobatan), terpilih ruang suci ( setia 3 ibadah pokok, doa/penyembahan, melayani), setia ruang maha suci (menjadi Mempelai Tuhan). Untuk masuk ruang maha suci harus melalui pintu tirai (perobekan daging). Seringkali kesetiaan gagal saat harus mengalami perobekan daging.
5 gadis bodoh: dipanggil, dipilih, tetapi tidak setia.
5 gadis pandai: dipanggil, dipilih, dan setia
Kita harus mempersiapkan diri, harus mau terima PMA (Pengajaran Mempelai Alkitabiah), supaya menjadi mempelai Tuhan dan masuk ruang maha suci.
Bulan menjadi darah: Dipanggil, oleh korban Yesus
12 bintang: Dipilih (12 adalah angka pilihan Tuhan)
Matahari: Setia ( Matahari ialah lambang Allah yang setia)
Biarlah kita menjadi seperti lima gadis yang pandai yang dipanggil, dipilih, dan setia sehingga layak untuk masuk perjamuan kawin Anak Domba, menjadi Mempelai Perempuan Tuhan. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar